معهد التربية الإسلامية مناهج السادات PONDOK PESANTREN MANAHIJUSSADAT SERDANG KEC. CIBADAK KAB. LEBAK PROV. BANTEN Sekretariat : Kp. Serdang Ds.Pasarkeong Kec.Cibadak Kab. Lebak Prov. Banten Telp. (0252) 207123 HP. 087772891441 / 0817808283

Minggu, 28 Maret 2010

MUQODDIMAH

Pondok Pesantren Modern MANAHIJUSSADAT adalah lembaga formal keagamaan yang menyelenggarakan program pendidikan terpadu 24 jam. Menggunakan gabungan kurikulum Nasional dan Kepesantrenan, dengan komunikasi harian berbahasa Arab dan Inggris.

Berdiri di atas tanah wakaf seluas kurang lebih 8 Ha, dihuni oleh para santri putra dan putri lulusan SD/MI dan SMP/MTs yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti : Lebak, Pandeglang, Serang, Cilegon, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, bahkan Sumatera Utara, dll.
Sedangkan para pengajarnya merupakan lulusan beberapa Pesantren ternama di Nusantara dan para Sarjana S1 dan S2 yang sesuai dengan bidangnya.


JENJANG PENDIDIKANTINGKAT TSANAWIYAH
Untuk tamatan SD/MI masa belajar/studi 6 tahun diasramakan.

TINGKAT ALIYAH
Untuk tamatan SMP/MTs, masa studi 4 tahun diasramakan. Para lulusan mendapatkan Ijazah Tsanawiyah Negeri, Aliyah Negeri atau SMK Negeri dan Ijazah Pondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar